Senin, 28 Januari 2013

lepas 6


Lepas 6 hari dari angka 2, 0, 1, dan 2..

Alhamdulillaahirabbil’alamiin, tahun yang sangat cepat kulalui. Ah, mungkin itu semacam tipuan dari sebuah perasaan yang sering mempercepat atau melambatkan sang waktu. 366 hari yang amat berharga dan meninggalkan jejak di hati, mengubah segala yang ada pada diri hingga tak akan pernah sama dengan sebelumnya.

Tahun yang mengajariku dengan keras bahwa masih ada orang orang yang berbaik hati, yang akan dengan lapang hati bersedia menerima kita di tengah segala keterbatasan kita dalam memahami mereka.
Ada banyak derai air mata, namun renyahnya tawa pun selalu menghiasi. Hanya perlu sedikit hal konyol  di setiap sudut kehidupan. Setidaknya agar kita tahu, bahwa hidup tak melulu soal ambisi dan kepuasaan ego, mengisyaratkan sebuah perjalanan panjang menuju tahta kemenangan. Walaupun kata Chairil Anwar, hidup itu hanya menunda kekalahan.

Tapi bersyukurlah, karena kita hanya perlu menjadi sebaik baik diri kita dan melakukan hal hal yang terbaik. Sebab, semua yang telah dianugerahkan kepada kita, baik disadari atau tidak, merupakan hal terbaik yang pernah ada untuk setiap individu.  J

Jangan pernah berhenti percaya, karena kita kan mewujudkannya. Biidznillah.
Syukur itu tak sekedar rentetan aksara, namun perwujudan pasti dari setiap langkah penuh cinta.
Dua ribu tiga belas, nyalakan impianmu. :D

*tulisan kadaluarsa telat posting :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar