Sabtu, 26 Oktober 2013

63 #IbSin

Ini kehidupan saya selama hampir 63 hari ini. Mostly, saya bersama kehidupan baru saya ini kurang lebih 8 jam dalam sehari. Kenapa selalu diukur dengan data kuantitatif ya? Padahal mereka mulai bersemi di ladang hati saya kini. Dan tak terelakan lagi, saya menjadi kian bawel, galak, dan sok disiplin. Bagaimanapun itu, saya menyimpan rasa dan harapan untuk mereka, dan itu harus ditempuh dengan jalan yang tidak mudah. Maafkan saya teman teman IbSin, saya masih begitu kerdil untuk memahami begitu berharganya kalian.

Wahai Robbku, ilhamkanlah padaku untuk bersyukur atas nikmat-Mu yang telah Engkau karuniakan padaku juga pada orang tuaku. Dan ilhamkanlah padaku untuk melakukan amal sholeh yang Engkau ridhoi dan perbaikilah keturunanku (QS. Al Ahqof:15) 

Ini saat temen temen putri praktek membuat gunung berapi :)


Aksi temen temen putra


Puding Manis pemberian salah satu temen putri :)


Yang ini barengan sama temen temen putri sehabis olahraga :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar